Jumlah Paparan Halaman

Sheila on 7 - hingga Ujung Waktu





Sheila on 7 - hingga Ujung Waktu
C#m                   B
Serapuh kelopak sang mawar
A                 G#m   F#m             B
Yang disapa badai berselimutkan gontai
  E          F#
Saat aku menahan sendiri
F#m                   B            C#m
Diterpa dan luka oleh senja
C#m                B
Semegah sang mawar dijaga
A             G#m     F#m           B
Matahari pagi bermahkotakan embun
E                  F#
Saat engkau ada di sini
F#m                B                    E
Dan pekat pun berakhir sudah
B                        A#m
Akhirnya aku menemukanmu
       G#m           C#               F#
Saat ku bergelut dengan waktu
B                          A#m
Beruntung aku menemukanmu
B                    C#                  B
Jangan pernah berhenti memilikiku
                                 F#
Hingga ujung waktu
D#m                       C#
Setenang hamparan samudera
B                  A#m
Dan tuan burung camar
G#m                       C#
Tak’kan henti bernyanyi
F#                      F#m
Saat aku berkhayal denganmu
G#                  C#              D#m
Dan janji pun terukir sudah
A#                               F#
Jika kau menjadi istriku nanti
G#m                           D#m
Pahami aku saat menangis
A#m                                     Em
Saat kau menjadi istriku nanti
E                      F#                  E
Jangan pernah berhenti memilikiku
                                 B
Hingga ujung waktu

Tiada ulasan:

Catat Ulasan